Thursday, September 13, 2012

Ini baru namanya tidur

Pernah capek kan waktu belajar? pernah ngantuk kan? Iya gue juga pernah kok. Kadang, tidur di sela-sela waktu pelajaran sama tidur di waktu istirahat rasanya beda. Tidur di tengah pelajaran emang nikmat. Tapi, kata guru gue,

"Dulu waktu zamannya kayak kalian, ibu gak pernah tuh ngantuk waktu lagi belajar"

Iyalah dulu cuacanya kayak apa, dulu hawanya kayak apa, dulu materi pelajarannya kayak apa. Jadi gak heran kalo sekarang banyak yang menguap lebarrr di menit-menit awal pelajaran. Contohnya gini nih


Ini bukan gue, bukan. Tidur gue lebih imut kok. Tapi posisi gue gak jauh beda sama yang ini, dengan mukena sebagai bantal dan alas iler. Oh iya, ini Syifa. Cantik, kalo bobo gitu lebih cantik lagi.

Udah ya mau bobo dulu

No comments:

Post a Comment

hey thanks for comment ☺