Sunday, September 02, 2012

Tukang Ojek

Jadi tadi gue ke sekolah. Hari Minggu ke sekolah? Iya, masalah? nah terus pulangnya gue naik ojek. Bukan pertama kalinya sih gue naik ojek, tapi tadi aneh aja sama tukang ojeknya. Beliau kayak baru ngojek aja, kayak bingung sama perumahan gue. Dan ini bukan cuma satu macam karakter tukang ojek yang pernah nganterin gue. Ada macam-macam. Nih

1. Tukang Ojek Hafal Rumah
Beliau hafal banget rumah gue. Jadi gue tinggal bilang "Orchid, ya, bang" ntar beliau meluncur aja terus berhenti di rumah gue dengan tepat perfecto. Gue sih tinggal merem nunggu sampe.

2. Tukang Ojek Terlalu Semangat
Kalau beliau ini suka kelewatan berhenti di rumah gue, jadi gue suka berhenti di rumah sebelah, dan, rada malu juga kalau gue bayar ojek di depan rumah sebelah terus jalan ke rumah yang bener.

3. Tukang Ojek Salah Arah
Ini hampir sama kayak tukang ojek terlalu semangat. Bedanya dia berhenti di depan rumah gue, di seberangnya. Jadi tepatnya gue berhenti di rumah tetangga depan.

4. Tukang Ojek Kurang Paham
Waktu gue bilang "orchid, ya, bang", beliau merosot menuju Palm, cluster paling ujung yang ngelewatin cluster gue. Gue bilang "Bang, orchid" kata beliau "Eh, maaf, dik, kirain Blok F" rada jauh juga ya....

5. Tukang Ojek Gak Ada Receh
Kalau tukang ojek yang ini setiap gue kasih Rp.5.000 an bilangnya gak ada kembalian. Yaudah gue masuk rumah dulu minta receh sama mama tapi kalo lagi mager ya gue kasih semua aja. Huftptptpt

Jadi, that's it. Itu ceritaku tentang tukang ojek di rumahku, bagaimana ceritamu?

No comments:

Post a Comment

hey thanks for comment ☺