Sunday, January 29, 2012

Behind the Scene #1

Inilah proyek baru kita. Gue bersama Onyos , Muthiaha , dan Mbaipa nekat untuk ikut lomba bikin film pendek. We're gonna be a film maker guysssss dung dung plak. Awalnya kita santai-santai aja soalnya ada yang bilang kalo filmnya itu terakhir ditunggu bulan April, masih lama kan? Tapi ternyata...... ternyata informasinya salah *bershower* . Filmnya terakhir ditunggu tanggal 27 Februari! Februari men, sebulan lagi!1!

Jadilah kita tancap gas, ngebut. Skenario jadi dalam waktu 2 hari, dan kita langsung take. Kemarin mulainya, dan, well, gak mungkin kan setiap take harus selalu bener? Dan di awal-awal pasti ada salahnya. Check this aib out!


Di sini Muthi berkali-kali di cut soalnya ketawa mulu. Emang sih awal-awalnya canggung, dan karena berkali-kali take gak juga berhasil, Anan gondok terus bilang "Sini deh gue yang coba!" ea gayanya. Just check her acting out!



Tertawa. Terbahak-bahak. Tertawa terbahak-bahak. Kita sih santai aja. Mau beres, mau enggak, yang penting kita have fun. Dan gue have fun banget, walaupun capeknya juga banget hahaha

No comments:

Post a Comment

hey thanks for comment ☺