Friday, March 20, 2015

Roses



Roses.

Siapa sih yang nggak kenal bunga mawar? Bunga cantik yang melambangkan cinta itu pasti disukai semua orang. Cinta. Iya cinta. Hahahahahaha

Tapi emang ada kaitannya kok.

Ibarat mawar dari kebun yang mau kamu ambil, kamu tau suatu hari nanti dia akan mati kan? Tapi tetep aja kamu cabut mawar itu dari akarnya. Tapi, ini yang membedakan.

Kamu bisa aja menaruh mawar itu di vas paling cantik, mengganti airnya setiap hari, menaruhnya di dekatmu, kamu pandangi keindahannya setiap hari. Tapi cuma bertahan berapa lama? 2 minggu? Seminggu? 3 hari? Kemudian pada akhirnya mawar itu akan layu, kehilangan cantiknya, dan kamu udah nggak mau lagi memandangnya kayak dulu.

Tapi, kalau kamu menanamnya kembali, menaruhnya di tanah, membiarkan dia kotor dengan tanah, jauh dari pandanganmu, tapi tetap kamu rawat dengan sayangnya, kamu nggak akan kehilangan mawarmu secepat itu. Bahkan pada akhirnya ia bisa menghasilkan mawar-mawar lain yang nggak kalah cantiknya.

Ini semua berkaitan, kan? Once you keep your love in a right way, even though it will be hard at the beginning, but you will be happier at the end.

No comments:

Post a Comment

hey thanks for comment ☺