Saturday, June 02, 2012

Sosis Basi

Ini entah karena gue kelaperan atau karena pasrah, gue sarapan pake sosis.......... basi.
Sebenernya gue gaktau kalo sosis yang menawan saat itu udah expired. Abisan emak gue udah goreng sosisnya dan udah ada di meja makan. Langsung aja gue sabet. Gue masukkin sosis itu ke bekal makan siang gue dan sebagian lagi ke perut gue sebagai sarapan. Setelah gue kenyang, gue mandi. Habis mandi gue beresin buku. Waktu lagi di kamar, adek gue teriak;

Awi : Kakak, sosis yang di bekal kakak awi buang ya
Gue : *Shock* enak aja lu buang buang makanan
Awi : Ih itu basi tau kak
Gue : Hah? Kakak makannya biasa aja kok
Awi : Tapi tadi waktu Awi sama mama makan itu sosisnya udah asem, basi kali
Gue : Oh, yaudah....... *pasrah*

Dan entah karena gue yang strong atau udah kebal, gue gak sakit perut atau apa karena makan sosis expired itu.

Salam cewek strong,
Fira.

No comments:

Post a Comment

hey thanks for comment ☺