Wednesday, January 05, 2011

Ice Skating, Taman Anggrek Mall, Indonesia, 30 December 2009


hmm, hari apa yah waktu itu? sekitar tanggal 30 desember 2009 lah haha
aku semangat banget hari itu. karenaaaaa, aku dan keluarga mau liburan ke taman anggrek, mau ice skatiing! hahaha lumayanlah, buat refreshing. daripada bengong di rumah. ahaha
jam 9an kita berangkat dari jakarta. karena sebelumnya kita udah nginep di rumah yang di jakarta. ayah sampe bela-belain cuti supaya kita bisa lega ice skatingnya. soalnya, kalo hari libur, pasti RAMEEE banget
dan ternyata dugaan kita semua salaaah -__- gataunya banyak BANGEET yang kesana. dan mungkin cara pikir mereka sama kaya cara pikir kami; sekarang hari kerja dan mungkin ice rinknya sepi -_-”
okeh, dengan sabar, kita menunggu, ngantri. dan ngantrinya itu kuranglebih sekitar 20-30 keluarga. karena bosen ngantri, aku jalan-jalan. terus ngeliat papan info ice rink nya. dan TERNYATA pengumumannya itu tertulis:
“berhubung adanya liburan natal dan tahun baru, maka harga tiket ice rink menjadi 42.000 per 2 jam” oh, GREAT. padahal, kalo hari kerja itu, harganya 38.000 dan untuk sepuasnya. grrrrr. biarlah, udah terlanjur dateng ahaha
akhirnya selesai juga antriannya. dan kita beli tiket ice rink. mama sama ayah gamau main, jadinya cuma aku dan adik-adikku. seru banget disana. tapi ga se seru pengalaman pertama ice skating hehe. waktu pertama ice skating tuh aku masih kecil, dan kaya orang norak aja waktu liat ice rink hahaha maluu ckckck
setelah puas main, kita makan di kfc, ke gramed sebentar, terus pulang. HAAAH, seru deh pokoknya ;)

No comments:

Post a Comment

hey thanks for comment ☺